Kamis, 25 Oktober 2007

friends


seringkali aku merasa kesepian di tengah keramaian tempat ini. sementara orang-orang berbicara satu sama lain, saling berteriak dan tertawa. kadang aku larut bersama salah dua atau tiga dari mereka. berbagi. apa saja..lalu, ketika teman-temanku sibuk pada rutinitas mereka lagi, aku sendiri dan kesepian lagi. aku juga tidak bisa memahami mengapa aku merasa kesepian disini. banyak orang, tapi tidak banyak yang ada di hati. apakah teman kerja hanya sebatas rekan di kantor ? dimana kita tidak bisa saling menautkan hati..
mungkin bisa, tapi belum tentu bisa 'klik', dimana semua hal yang kita bicarakan bisa nyambung dan smua rasa yang ada di hati bisa tersampaikan.
sudah berulang kali aku mencoba untuk mencintai tempat ini, sehingga perasaan sepi dan sendiri ini bisa redam dengan sendirinya tatkala teman-temanku pergi ke dunianya..namun aku gagal lagi. selemah itukah aku, hingga tak mampu belajar mencintai dengan sendirinya ? ataukah tempat ini memang tercipta bukan untuk dicinta ?
semoga, bukan aku yang terlalu menutup diri...

Tidak ada komentar: