Senin, 17 Desember 2007

cerita hari minggu bagian kdua

jalan sama uda wiken ini tidak seruwet minggu lalu.

(masi) cari tempat tinggal. briefing terakhir di kluarga besar Hendry Syafri. packing barang. dan berakhir pada kegiatan : pindahin barang ke .... bagasi mobil. kasian bener si galant v6, udah kayak ob van di kantor ... habis daripada pusing2 cari t4 tinggal, toh cuma ditempatin 2 mggu, karena hari rabu aq udah mudik ke magelang. balik ke jakarta sbg couple, sktr 2-3 januari .. (itupun ditinggal uda raker ke puncak 4-6 januari !! sebellll)

anyway, belajar sebuah pemahaman bahwa tidak ada pesta yang sempurna sulit sungguh untukku. walaupun tidak sesulit yang aku bayangkan : aku bakal kecewa pada diri sendiri, ngambeg, etc.. tapi kupikir memang benar begitu seharusnya. pernikahan adalah penyatuan dua keluarga. bukan lagi dua individu. jadi, aku, uda atau orang-orang di kluarga besar kami, tak bisa memaksakan kehendaknya musti harus terlaksana.
nah, untuk oknum2 tertentu yang berbuat demikian, maka disitulah nampak kedewasaan dan sifat childish seseorang. yang ngerti dan paham, harap bersabar saja ..


tendean, medio desember

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm...

Depan2nya sih enak dibaca....

Tapi...

Terakhirnya...

Hmm.... ccoo ccwwiiitt.....

Jadi kepengegn (lho?) hahaha...