Kamis, 13 Maret 2008

sisa waktu di tendean

mustinya di sini, dalam rentang sisa masa yang tinggal menunggu waktu,
tatkala semangat udah tak berada, cuma terpaksa, aku hanya bermain-main saja.
bermain dengan waktu, maksudku.
semestinya bisa begitu.

tapi waktu sepertinya tak bisa berdamai denganku.
rupanya, Tuhan justru sedang asyik bermain-main denganku.
memberiku banyak kesempatan untuk tidak sekedar bermain.
atau membuatku berada dalam situasi sulit macam ini :
berkelana dalam dunia 'penelitian' belakang layar, dan menjebakku dalam rapat-rapat panjang yang kupahami benar ideologi kapitalisnya
tapi tak pernah kupahami kondisi psikologis pesertanya.

dan sore ini, makin sering ku bertanya pada Tuhan, ada apa ?
bukankah Tuhan sudah tahu, aku sudah sangat lelah dengan ini semua.
dan Tuhan juga sudah memberikan tempat lain di sana yang lebih 'manusiawi'
hanya menunggu waktu, dalam rentang masa yang tinggal menunggu waktu ini...
semakin aku bertanya pada Tuhan, semakin aku bertanya pada diriku sendiri :
mengapa aku masih bertanya juga ...




(sore hari di tendean, menunggu f***kin' pcm timing, medio march 08)


nb : baru ini aku bilang f***kin'..maaf ya, aku sudah tak tahan lagi.
*mau nangist mode on*

Tidak ada komentar: