Kamis, 24 Juli 2008

aku bukanlah siapa siapa

kejadian awal minggu ini cukup mengusik persada pikiranku.


"marga Tanjung ? sama donk dengan bapak inspektorat jendral .."
"Padang kota ? sama Bu Melly ya ?"
atau.. Pak Chaniago ? Pak bla..bla bla.. ibu bli bli bli ...

hmm...

baiklah, sebutin saja semua pejabat di medan merdeka hingga sudirman.
tapi saya adalah saya.
jawaban serius : aku bukanlah siapa-siapa (ahmad dani mode on)
jawaban setengah serius : saya keponakan SBY
jawaban jujur : saya cucunya Nabi Muhammad.

nah lo.......

kejadian ini mengusik, karena dari situ saya jadi makin paham, bahwa menjadikan anak, cucu, keponakan, ipar dan sodara jauh sebagai pengganti kita di masa depan adalah hal yang dapat dimaafkan dan diterima.
bagaimana dengan kualifikasi ? rupanya bukan hal yang utama.

saya jadi makin penasaran. 'siapakah' orang-orang yang ada di sekitar saya.

-midyear 2008-

Tidak ada komentar: