Kamis, 29 November 2007

get merried !!!


this is not all about the Hanung Bramantyo's film. this is all about me. my marriage .


jujur saja, sering aku mencoba menulis tentang tema ini, berulang kali bahkan. namun tak pernah berhasil menjadi sebuah posting-an baru. entah ya kenapa. bagiku menceritakan kembali my countdown days to marriage ini sama sulitnya dengan my marriage's process. berliku-liku namun selalu menyimpan asa.

baiklah, kita mulai dari kisah cintaku saja ya. tentang uda dan aku, aku dan uda. tentang keluarga besar kami yang hangat dan penuh cinta. juga tentang segala persiapan yang bikin senewen. tentang pre marital syndrom. tentang impian-impian kami. tentang ... banyak hal ! yang mana dulu nih .. bingung kan.


nah, bingung. itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanku waktu itu. setahun terakhir ini kami, aku dan uda, sudah berusaha menuliskan semua yang kita rencanakan. semakin ditulis, semakin banyak yang harus dikerjakan. akhirnya kami bingung dan pusing sendiri.


lalu, the day has come ..

nyatanya tak serumit yang aku bayangkan. i mean..keriwehan hanya ada di pikiran dan di tulisan kami saat itu. yang jelas, bagi-bagi tugas ke pihak-pihak yang ber'kompeten' di bidangnya, dan so far tidak ada masalah yang berarti. misalnya, ibu yang ngurus catering, papah adm kua, uda dan mamah yang siapin berkas, aku cari suvenir, pakdhe untung ngurus undanga, dan seterusnya. memang ada satu dua hal yang bikin senewen. seperti tempat resepsi, yang baru fixed bulan oktober, 2 bulan sebelum hari H. lalu ada juga kain kebaya. yups, kain sampai penjahit. mau yang seperti apa, jahit dimana ...


well, satu persatu selesai. ada yang seperti aku harapkan. ada yang tidak seperti aku harapkan. aku ? yups, this would be my big day. my party. my wish. so, wajar donk aku mau everything is perfect. dan akulah ratu di hari itu. (dan uda jadi raja, tentunya :p hmmm, so sweeeett)

untuk itu aku sedang belajar satu hal : tidak ada pesta yang sempurna.

dan ini sulit sungguh ..







tendean, the end of november

(sebuah tulisan, kumpulan perasaan, impian dan harapan)

1 komentar:

Dicky "..." "..." mengatakan...

Hmmmm.... lagi-lagi aku dibikin ngiri..

Setelah kemaren buka FS nya Bang eka n Mbak Destri, sekarang baca blog ini...

Jadi Pengin...

sekalian promosi ah..

dateng yah ke blog ku:

www.shidqy.multiply.com