Jumat, 30 November 2007

my feeling blue today = my pre marital syndrom ?


dulu aku sering heran sama teman-temanku, juga cerita banyak orang tatkala mereka bercerita : pre marital syndrom. ah, masak siy ?

and, when my big day has come ..



aku belajar dari pengalaman mereka : tidak panik, tidak bingung, tidak deg-degan, tidak perlu stress sampai sakit.



cuma yang aku ingat..



bulan-bulan sebelum lebaran, aku sempat senewen. masalah tempat walimahan, jenis kain kebaya, dan tempat jahitin kain. tapi sudah, that's it. cuma masalah waktu, aku nya aja yang nggak sabaran. 2, 3 minggu berlalu. beres.



lalu kini ..hari ini, maksudku.
tiba-tiba ada satu kekhawatiran-kekhawatiran (tak perlu lah ditulis) yang merusak konsentrasi berpikirku hari ini, bahkan menebarkan feeling blue di semesta berpikirku. ddduhhhh...benci deh. g penting banget.

tepatnya : gak perlu banget punya kekhawatiran sperti itu.

karena apa, karena itu wajar. bahkan bagi stiap orang.


hmm... demikian salah satu nasehat dari mamagaya.

katanya, hampir smua 'klien' dia berkeluh-kesah yang kurang lebih sama dengan yang aku curhatin lewat chat gmail tadi siang.

dan rata-rata dari para klien ini akan berkirim sms setelah nikah : ternyata nikah itu enaaakk !!!


masak siy ???




well, pelajaran lain dari mamagaya the wedding advisor hari ini adalah :



hidup ini penuh rahasia Illahi.


kutambahkan disini : dan kejutan ..
hadapilah, nikmatilah ...



ddduuuhhhh, aku tak sabar untuk itu =)






tendean sore hari, the end of november

Tidak ada komentar: