Jumat, 18 Januari 2008

tendean-jatibening pp

the her-story pulang kantor sendirian, naik angkot umum ..






sebenernya, ini berita yang sangat ngga penting untuk di posting. namun yang jelas, perjalanan the her-story kmaren sore akhirnya memecahkan misteri terbesar rumah tangga the her-story dan uda buncit selama 2 pekan ini : kemanakah ujung dari jalan raya pondok gede ini di kalimalang ?


jawabnya di .. pangkalan jati.


hu ..hu ..








well, lupakanlah soal yang remeh temeh di atas : pulang kantor naik angkot umum. silly banget kan. yang menarik adalah perjalanan nya itu lo .. perjalanannya ..


ternyata dari kantor ke rumah enggak jauh. naik 45 turun uki. naik angkot 29 atau 19 arah ke kalimalang turun di pangkalan jati. terakhir naik 37, pas turun di kompleks.


enggak efektif sebenrnya, musti ngeteng 3 kali naik angkot. mana kalimalang macet gitu kan. untung aja kmaren the her-story pulang jam 5 kurang dari kantor. jam 5 kurang ! buseeett, hari yang terindah sepanjang sejarah di tendean.


coba kalo the her-story pulang seperti biasa, jam 7an dari kantor.


kena macet di kalimalang, dan..lebih rawan karena hari sudah gelap.



anyway, sebenernya the her-story merasa lebih nyaman naik umum. karena bisa cepet sampe rumah. kena macet dikit, wajar. u know la jakarta .. pas maghrib udah di rumah. bisa bersih2 rumah dikit, istirahat ... dengan catatan, the her-story dari kantor jam 5 kurang.
ngarep mode on
daripada musti ngikut uda buncit, jam 7an dari senayan, sampe tendean stgh jam kmudian. lalu pulang, skitar jam 20.30 baru di rumah. hufff.. capek ...





medio january, still@tendean ^_-

Tidak ada komentar: